Hubungan Brand Image dengan Customer Loyalty pada Pengguna Telkomsel Kalangan Mahasiswa Psikologi UNP

Togatorop, Ricky Dji Saputra (2020) Hubungan Brand Image dengan Customer Loyalty pada Pengguna Telkomsel Kalangan Mahasiswa Psikologi UNP. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_08_RICKY_DJI_SAPUTRA_TOGATOROP_14011110_539_2020.pdf] Text
final_B1_08_RICKY_DJI_SAPUTRA_TOGATOROP_14011110_539_2020.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian bertujuan menjelaskan hubungan antara brand image dengan customer loyalty pada pengguna kartu Telkomsel di kalangan mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Padang. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Padang dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 60 orang mahasiswa psikologi yang sesuai dengan karakteristik penelitian yang diambil melalui purposive sampling.
Pengumpulan data menggunakan skala brand image dengan nilai koefisien reliabilitas tinggi. Data diolah menggunakan teknik statistik korelasi product moment dari Karl Pearson. Hasil penelitian r=0.744 dan p=0.000 (p<0.01) yang menunjukkan terdapat hubungan positif yang sangat signifikan antara brand image dengan customer loyalty pada pengguna kartu di kalangan mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Padang.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image Customer loyalty Telkomsel
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Psikologi-S1
Depositing User: Melinda Febrianti S.IP
Date Deposited: 12 Nov 2025 08:07
Last Modified: 12 Nov 2025 08:07
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/28866

Actions (login required)

View Item
View Item