Pengaruh Personal Selling dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi Jiwa PT. Prudential Life cabang Veteran kota Padang Sumatera Barat

Restifani, Yulia (2011) Pengaruh Personal Selling dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi Jiwa PT. Prudential Life cabang Veteran kota Padang Sumatera Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_YULIA_RESTIFANI_84846_5944_2011.pdf] Text
final_B1_YULIA_RESTIFANI_84846_5944_2011.pdf

Download (449kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian polis asuransi jiwa PT. Prudential Life cabang Veteran kota Padang Sumatera Barat. (2) Pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian polis asuransi jiwa PT. Prudential Life cabang Veteran kota Padang Sumatera Barat. Penelitian ini termasuk kedalam penelitian kausatif, dengan populasi semua masyarakat kota Padang yang pernah mendapat informasi tentang asuransi Prudential dari personal selling dan iklan. Pengambilan sampel dengan accidental sampling dengan jumlah 100 orang responden, analisis data yang digunakan adalah Regresi Logistik dan uji hipotesis dengan menggunakan Analisis Wald Test. Hasil penelitian ini adalah (1) personal selling berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian polis asuransi jiwa PT. Prudential Life cabang Veteran kota Padang Sumatera Barat, (2) iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian polis asuransi jiwa PT. Prudential Life kota Padang Sumatera Barat

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: PERSONAL SELLING DAN IKLAN, PEMBELIAN POLIS ASURANSI JIWA
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Fitri Yelli S.Sos
Date Deposited: 12 Nov 2025 05:52
Last Modified: 12 Nov 2025 05:52
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/28810

Actions (login required)

View Item
View Item