Pengaruh Harga dan Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Ulang pada Pengguna Jasa Travel Putra Antokan di Lubuk Basung (Jalur Lubuk Basung-Padang).

Syadra, Arsil Hidayah (2010) Pengaruh Harga dan Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Ulang pada Pengguna Jasa Travel Putra Antokan di Lubuk Basung (Jalur Lubuk Basung-Padang). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_ARSIL_HIDAYAH_SYADRA_61136_2066_2010.pdf] Text
final_B1_ARSIL_HIDAYAH_SYADRA_61136_2066_2010.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) Pengaruh harga terhadap keputusanpembelian ulang pada pengguna jasa travel Putra Antokan di Lubuk Basung (jalur LubukBasung-Padang). (2) Pengaruh kualitas pelayanan atas keandalan terhadap keputusan pembelianulang pada pengguna jasa travel Putra Antokan di Lubuk Basung (jalur Lubuk Basung-Padang).(3) Pengaruh kualitas pelayanan atas daya tanggap terhadap keputusan pembelian ulang padapengguna jasa travel Putra Antokan di Lubuk Basung (jalur Lubuk Basung-Padang). (4)Pengaruh kualitas pelayanan atas jaminan terhadap keputusan pembelian ulang pada penggunajasa travel Putra Antokan di Lubuk Basung (jalur Lubuk Basung-Padang). (5) Pengaruh kualitaspelayanan atas empati terhadap keputusan pembelian ulang pada pengguna jasa travel PutraAntokan di Lubuk Basung (jalur Lubuk Basung-Padang). (6) Pengaruh kualitas pelayanan atasfisik terhadap keputusan pembelian ulang pada pengguna jasa travel Putra Antokan di LubukBasung (jalur Lubuk Basung-Padang)Populasi dalam penelitian ini adalah penumpang Travel Putra Antokan (jalur LubukBasung-Padang) dengan metode pengambilan sampel Accidental Sampling dan sampel yangdiambil sebanyak 100 orang. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melaluipenyebaran kuisioner dan data sekunder yang diperoleh dari Travel Putra Antokan LubukBasung. Adapun teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis Regresi Berganda.Hasil penelitian menunjukkan (1) Terdapat pengaruh yang signifikan antara hargaterhadap keputusan pembelian ulang pada pengguna jasa travel Putra Antokan di Lubuk Basung.(2) Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan atas keandalan terhadapkeputusan pembelian ulang pada pengguna jasa travel Putra Antokan di Lubuk Basung. (3)Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan atas daya tanggap terhadapkeputusan pembelian ulang pada pengguna jasa travel Putra Antokan di Lubuk Basung. (4)Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan atas jaminan terhadap keputusanpembelian ulang pada pengguna jasa travel Putra Antokan di Lubuk Basung. (5) Terdapatpengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan atas empati terhadap keputusan pembelianulang pada pengguna jasa travel Putra Antokan di Lubuk Basung. (6) Terdapat pengaruh yangsignifikan antara kualitas pelayanan atas fisik terhadap keputusan pembelian ulang padapengguna jasa travel Putra Antokan di Lubuk Basung

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG, JASA TRAVEL
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Mutia Farida S.Sos
Date Deposited: 11 Nov 2025 02:16
Last Modified: 11 Nov 2025 02:16
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/28778

Actions (login required)

View Item
View Item