Hubungan Brand Image dengan Loyalitas Konsumen Produk Lipstik Wardah Pada Mahasiswi Kampus V Universitas Negeri Padang

Astuti, Rahma Yuni (2019) Hubungan Brand Image dengan Loyalitas Konsumen Produk Lipstik Wardah Pada Mahasiswi Kampus V Universitas Negeri Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_08_RAHMA_YUNI_ASTUTI_15011212_3155_2019.pdf] Text
final_B1_08_RAHMA_YUNI_ASTUTI_15011212_3155_2019.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan brand image denganloyalitas konsumen produk lipstik wardah pada mahasiswi Kampus V UniversitasNegeri Padang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan desainpenelitian menggunakan kuantitatif korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalahmahasiswi Kampus V Universitas Negeri Padang dengan jumlah subjek 98mahasiswi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling.Alat pengumpulan data menggunakan skala brand image dan loyalitas konsumen.Analisis data menggunakan Product Moment Correlation Coefisien. Hasil penelitianmenunjukkan terdapat hubungan positif yang sangat signifikan antara brand imagedengan loyalitas konsumen produk lipstik wardah pada mahasiswi Kampus V UNP(r=0,797; p = 0,000).

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand image loyalitas konsumen lipstik wardah
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General)
B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Psikologi-S1
Depositing User: Melinda Febrianti S.IP
Date Deposited: 07 Nov 2025 07:11
Last Modified: 07 Nov 2025 07:11
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/28630

Actions (login required)

View Item
View Item