Astuti, Rahma Yuni (2019) Hubungan Brand Image dengan Loyalitas Konsumen Produk Lipstik Wardah Pada Mahasiswi Kampus V Universitas Negeri Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
final_B1_08_RAHMA_YUNI_ASTUTI_15011212_3155_2019.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan brand image denganloyalitas konsumen produk lipstik wardah pada mahasiswi Kampus V UniversitasNegeri Padang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan desainpenelitian menggunakan kuantitatif korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalahmahasiswi Kampus V Universitas Negeri Padang dengan jumlah subjek 98mahasiswi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling.Alat pengumpulan data menggunakan skala brand image dan loyalitas konsumen.Analisis data menggunakan Product Moment Correlation Coefisien. Hasil penelitianmenunjukkan terdapat hubungan positif yang sangat signifikan antara brand imagedengan loyalitas konsumen produk lipstik wardah pada mahasiswi Kampus V UNP(r=0,797; p = 0,000).
| Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Brand image loyalitas konsumen lipstik wardah |
| Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General) B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Psikologi-S1 |
| Depositing User: | Melinda Febrianti S.IP |
| Date Deposited: | 07 Nov 2025 07:11 |
| Last Modified: | 07 Nov 2025 07:11 |
| URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/28630 |
