Pertiwi, Indah (2019) Pelayanan Laboratorium Komputer Menurut Siswa SMK Negeri 3 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_01_INDAH_PERTIWI_15002091_4017_2019.pdf [thumbnail of B1_01_INDAH_PERTIWI_15002091_4017_2019.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_01_INDAH_PERTIWI_15002091_4017_2019.pdf
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh data dan informasi mengenai
Pelayanan Laboratorium Komputer Menurut Siswa SMK Negeri 3 Padang pada
aspek (1) Responsiviness, (2) Assurance, (3) Empathy, dan (4) Tangible.
Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini
adalah siswa kelas X dan XI SMK Negeri 3 Padang yang berjumlah 560 orang
dan sampel berjumlah 94 orang yang diambil berdasarkan teknik Proporsional
Random Sampling. Instrumen yang digunakan adalah angket model skala Likert
modifikasi lima alternatif jawaban yang telah diujikan validitas dan reliabilitas.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pelayanan Laboratorium Komputer
Menurut Siswa SMK Negeri 3 Padang pada: (1) responsiveness berada pada
kategori cukup dengan skor rata-rata 3,83 (capaian 76,68%), (2) assurance
berada pada kategori cukup dengan skor rata-rata 3,92 (capaian 78,35%). (3)
emphaty berada pada kategori cukup dengan skor rata-rata 3,64 (capaian 78,48%
) dan (4) tangible berada pada kategori cukup dengan skor rata-rata 3,65 (capaian
72,93%). Secara keseluruhan hasil penelitian berada pada tingkat capaian skor
rata-rata 3,83 dan tingkat persentase 76,61%. Dengan demikian dapat
disimpulkan bahwa Pelayanan Laboratorium Komputer Menurut Siswa SMK
Negeri 3 Padang berada pada kategori cukup baik.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Laboratorium Komputer |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Administrasi Pendidikan-S1 |
Depositing User: | Aditya Shawfani S.Pd |
Date Deposited: | 27 Feb 2025 04:29 |
Last Modified: | 27 Feb 2025 04:29 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/2853 |