Pengaruh Brand Image Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kota Padang

Pratama, Yudi Novri (2011) Pengaruh Brand Image Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_YUDI_NOVRI_PRATAMA_77804_5873_2011.pdf] Text
final_B1_YUDI_NOVRI_PRATAMA_77804_5873_2011.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) sejauhmana pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda vario di kota Padang, (2) sejauhmana pengaruh produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario di kota Padang. Penelitian ini merupakan penelitian kausatif yang dilaksanakan bulan juni 2011. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlahnya, dengan sampel orang yang belum mempunyai sepeda motor dan yang sudah mempunyai sepeda motor tapi tidak Honda Vario.Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Pengujian instrument dilakukan dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan uji analisis regresi logistik, serta uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Brand image memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario di kota Padang dengan sig = 0,026) Produk memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda di kota Padang dengan sig = 0,02. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan maka disarankan agar sebaiknya pihak perusahaan melakukan inovasi terhadap body agar lebih sporty dan tidak terlalu besar dan biar lebih terlihat elegan agar dapat meningkatkan penjualan honda Vario dimasa akan datang.untuk kebijakan produk perusahaan harus memperhatikan fitur dari produk dan desain yang menarik agar lebih memenuhi kebutuhaan konsumen dan melakukan promosi cara penggunaan secure key shutter agar tahu cara penggunaannya dan motor jadi lebih aman dan jauh dari kriminalitas

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: BRAND IMAGE DAN PRODUK, KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Fitri Yelli S.Sos
Date Deposited: 04 Nov 2025 05:55
Last Modified: 04 Nov 2025 05:55
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/28380

Actions (login required)

View Item
View Item