Pengaruh Brand Image Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Bubuk Kiniko Di Batusangkar

Tamasari, Rio (2014) Pengaruh Brand Image Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Bubuk Kiniko Di Batusangkar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_RIO_TAMASARI_88808_2124_2014.pdf] Text
final_B1_RIO_TAMASARI_88808_2124_2014.pdf

Download (333kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) bagaimana pengaruh brand
image terhadap keputusan pembelian kopi bubuk Kiniko di Batusangkar, (2)
bagaimana pengaruh produk terhadap keputusan pembelian kopi bubuk Kiniko di
Batusangkar.
Penelitian ini merupakan penelitian kausatif yang dilaksanakan bulan
Desember 2013 di Batusangkar. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui
jumlahnya. Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling.
Pengujian instrument dilakukan dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis
data menggunakan uji analisis regresi logistik, serta uji hipotesis.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Brand image memberikan
pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen kopi bubuk
Kiniko di Batusangkar dengan sig = 0,047) Produk memberikan pengaruh yang
signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen kopi bubuk Kiniko di
Batusangkar dengan sig = 0,039.
Berdasarkan hasil perhitungan koefisien korelasi menunjukkan nilai r
square sebesar 0,631, menunjukkan bahwa sebesar 63,1% pengambilan
keputusan pembelian kopi bubuk Kiniko dipengaruhi oleh Brand Image dan
produk, sedangkan sisanya 36,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Sri Yulianti S.IP
Date Deposited: 21 Oct 2025 02:33
Last Modified: 21 Oct 2025 02:33
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/27362

Actions (login required)

View Item
View Item