Valencia, Tri (2009) Pengaruh Iklan dan Personal Selling terhadap Image Kartu Halo Hybrid di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_TRI_VALENCIA_61138_2010.pdf [thumbnail of final_B1_TRI_VALENCIA_61138_2010.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_TRI_VALENCIA_61138_2010.pdf
Download (248kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui (1) Pengaruh iklan terhadap image kartu Halo Hybrid di kota Padang; (2) Pengaruh personal selling terhadap image kartu Halo Hybrid di kota Padang; Penelitian ini termasuk ke dalam penelitian kausatif, dengan populasi semua pelanggan kartu Halo Hybrid yang pernah mendapatkan informasi dari iklan dan personal selling. Pemilihan sampel dengan menggunakan metode Sistematic Random Sampling. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis deskriptif, analisis induktif (uji normalitas, uji homogenitas dan analisis jalur, hipotesis diuji dengan uji t dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Keseluruhan variabel penyebab (iklan dan personal selling) secara bersama-sama berpengaruh signifikan dan positif terhadap image kartu Halo Hybrid di kota Padang; (2) Pengaruh iklan secara total terhadap image adalah sebesar 19,93 yang terdiri atas pengaruh langsung sebesar 5,61 dan pengaruh tidak langsung sebesar 14,32 (3) Pengaruh personal selling secara total terhadap image adalah sebesar 62,48 yang terdiri atas pengaruh langsung sebesar 48,16 dan pengaruh tidak langsung sebesar 14,32.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh Iklan dan Personal Selling, Image kartu Halo |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Yola Aprilia Putri |
Date Deposited: | 14 Oct 2025 03:11 |
Last Modified: | 14 Oct 2025 03:11 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/26887 |