Muriska, Ruri Angelisa (2011) Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kartu AS di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
final_B1_RURI_ANGELISA_MURISKA_77823_2370_2011.pdf
Download (261kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh promosi terhadap
keputusan pembelian konsumen kartu AS di kota Padang, (2) Pengaruh harga
terhadap keputusan pembelian konsumen kartu AS di kota Padang.
Jenis penelitian ini termasuk ke dalam penelitian kausatif dan sampel dalam
penelitian ini adalah masyarakat kota padang yang berumur antara 15-29 tahun
yang mengetahui informasi tentang kartu AS, dengan pengambilan secara two
stage area sampling dengan jumlah sampel 400 orang, analisis data yang
digunakan adalah Regresi Logistik dan uji hipotesis dengan menggunakan
Analisis Wald Test.
Hasil penelitian menujukkan bahwa: (1) promosi berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian konsumen kartu AS di kota Padang, (2) harga
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen kartu AS di kota
Padang
| Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
| Depositing User: | Sudia Ajjronisa S.Sos |
| Date Deposited: | 14 Oct 2025 01:02 |
| Last Modified: | 14 Oct 2025 01:02 |
| URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/26858 |
