Putri, Renti Jasia (2021) Pengaruh Kecepatan Layanan dan Keamanan Sistem Informasi terhadap Kepuasan yang Dimoderasi oleh Kepercayaan Mahasiswa Universitas Negeri Padang pada Penggunaan BRIZZI Trans Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_01_RENTI_JASIA_PUTRI_16053113_1082_2022.pdf [thumbnail of B1_01_RENTI_JASIA_PUTRI_16053113_1082_2022.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_01_RENTI_JASIA_PUTRI_16053113_1082_2022.pdf
Download (4MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) pengaruh kecepatan
layanan terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Negeri Padangpada
penggunaan BRIZZI Trans Padang, (2) pengaruh keamanan sistem informasi
terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Negeri Padangpada penggunaan
BRIZZI Trans Padang, (3) pengaruh kecepatan layanan yang dimoderasi oleh
kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Negeri
Padangpada penggunaan BRIZZI Trans Padang, (4) pengaruh keamanan sistem
informasi yang dimoderasi oleh kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan
mahasiswa Universitas Negeri Padangpada penggunaan BRIZZI Trans
Padang.Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah
seluruh mahasiswa Universitas Negeri Padang yang aktif semester Januari-Juni
2021 dari BP 2016-2020. Jumlah sampel penelitian sebanyak 100 orang dan
dipilih dengan menggunakan teknik Proportional Random Sampling. Data yang
digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melaui penyebaran kusioner
kepada mahasiswa Universitas Negeri Padang dengan kriteria yang sudah
ditetapkan. Metode analisis yang peneliti gunakan adalah Moderated Regression
Analisys (MRA) dengan menggunakan SPSS 18.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Pendidikan Ekonomi-S1 |
Depositing User: | Ridha Prima Adri S.Sos |
Date Deposited: | 03 Oct 2025 07:09 |
Last Modified: | 03 Oct 2025 07:09 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/26205 |