Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen Akhir Jasa Ekspedisi pada PT. Kerta Gaya Pusaka di Kota Padang.

Elvianora, Nicka (2010) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen Akhir Jasa Ekspedisi pada PT. Kerta Gaya Pusaka di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_NICKA_ELVIANORA_67741_2010.pdf] Text
final_B1_NICKA_ELVIANORA_67741_2010.pdf

Download (180kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah (1). Pengaruh harga terhadap loyalitas konsumenakhir jasa ekspedisi pada PT. Kerta Gaya Pusaka di kota Padang (2). Pengaruh kualitaskeandalan terhadap loyalitas konsumen akhir jasa ekspedisi pada PT. Kerta Gaya Pusakadi kota Padang (3). Pengaruh daya tanggap terhadap loyalitas konsumen akhir jasaekspedisi pada PT. Kerta Gaya Pusaka di kota Padang (4). Pengaruh jaminan terhadaployalitas konsumen akhir jasa ekspedisi pada PT. Kerta Gaya Pusaka di kota Padang (5).Pengaruh empati terhadap loyalitas konsumen akhir jasa ekspedisi pada PT. Kerta GayaPusaka di kota Padang (6). Pengaruh wujud terhadap loyalitas konsumen akhir jasaekspedisi pada PT. Kerta Gaya Pusaka di kota Padang.Penelitian yang dilakukan ini merupakan penelitian deskriptif yang bertujuanuntuk menjelaskan dan menggambarkan terhadap fenomena tentang bagaiman penggaruhharga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen akhir jasa ekspedisi pada PT.Kerta Gaya Pusaka di kota Padang. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalahwarga kota Padang yang telah menggunakan jasa ekspedisi, yang diambil sebanyak 100orang responden. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Dataprimer diperoleh dari menyebarkan angket penelitian, sedangkan data sekunder diperolehmelalui bukti, catatan, atau laporan historis yang tersusun dalam arsip yang di perolehdari pimpinan.Adapun, teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi berganda.Hasil penelitian menunjukan (1) Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitaskonsumen akhir jasa ekspedisi pada PT. Kerta Gaya Pusaka di kota Padang (2) Variabelkualitas keandalan, daya tanggap, empati dan wujud mempunyai pengaruh signifikanterhadap loyalitas konsumen akhir jasa ekspedisi pada PT. Kerta Gaya Pusaka di kotaPadang (3) Variabel kualitas jaminan mempunyai pengaruh dominan terhadap loyalitaskonsumen akhir jasa ekspedisi pada PT. Kerta Gaya Pusaka di kota Padang.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: HARGA, KUALITAS PELAYANAN, LOYALITAS KONSUMEN, JASA EKSPEDISI
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Mutia Farida S.Sos
Date Deposited: 03 Oct 2025 07:05
Last Modified: 03 Oct 2025 07:05
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/26185

Actions (login required)

View Item
View Item