Pengaruh Atribut Produk terhadap Persepsi Konsumen Atas Produk Pasta Gigi Herbal HNI-HPAI di Kota Padang

Yani, Sri Rahma (2019) Pengaruh Atribut Produk terhadap Persepsi Konsumen Atas Produk Pasta Gigi Herbal HNI-HPAI di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of B1_01_SRI_RAHMA_YANI_4810_15053072_2019.pdf] Text
B1_01_SRI_RAHMA_YANI_4810_15053072_2019.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) Pengaruh merek produk
terhadap persepsi konsumen atas produk pasta gigi herbal HNI-HPAI di Kota
Padang, (2) Pengaruh kualitas produk terhadap persepsi konsumen atas produk
pasta gigi herbal HNI-HPAI di Kota Padang, (3) Pengaruh kemasan produk
terhadap persepsi konsumen atas produk pasta gigi herbal HNI-HPAI di Kota
Padang. Jenis penelitian yang digunakan adalah bersifat deskriptif Asosiatif.
Teknik penarikan sampel adalah convenience sampling dengan jumlah sampelnya
sebanyak 100 orang masyarakat Kota Padang yang menggunakan pasta gigi
Herbal HNI-HPAI. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan
analisis regresi berganda dengan menggunakan program Statistical Product and
Service Solution (SPSS).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) merek produk berpengaruh
positif dan signifikan terhadap persepsi konsumen atas produk pasta gigi herbal
HNI-HPAI di Kota Padang, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap persepsi konsumen atas produk pasta gigi herbal HNI-HPAI di Kota
Padang, (3) kemasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi
konsumen atas produk pasta gigi herbal HNI-HPAI di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Pendidikan Ekonomi-S1
Depositing User: Ridha Prima Adri S.Sos
Date Deposited: 29 Sep 2025 01:18
Last Modified: 29 Sep 2025 01:18
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/25808

Actions (login required)

View Item
View Item