Pengaruh Iklan Televisi dan Komunikasi Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Suzuki Ertiga di Kota Padang

Deis, Mutya Arini (2014) Pengaruh Iklan Televisi dan Komunikasi Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Suzuki Ertiga di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_MUTYA_ARINI_DIES_11500_1861_2014.pdf] Text
final_B1_MUTYA_ARINI_DIES_11500_1861_2014.pdf

Download (306kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Iklan Televisidan Komunikasi Word of Mouth terhadap keputusan pembelian Suzuki Ertiga dikota Padang. Populasi penelitian ini adalah masyarakat kota Padang yang belummelakukan pembelian terhadap Suzuki Ertiga.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan metodeAccidental Sampling. Diambil dengan menggunakan rumus Cochran, denganjumlah responden sebanyak 100 orang.Data yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumentutama, dan kuesioner menggunakan skala Likert untuk variabel X dan skalanominal untuk variabel Y dalam mengukur jawaban responden. Analisis datamenggunakan analisis regresi logistik dengan program SPSS versi 16.0. Hasilpenelitian ini menunjukan bahwa: 1) Iklan Televisi berpengaruh signifikanterhadap keputusan pembelian Suzuki Ertiga di Kota Padang. 2) KomunikasiWord of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian SuzukiErtiga di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: IKLAN TELEVISI, KOMUNIKASI, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Mutia Farida S.Sos
Date Deposited: 24 Sep 2025 02:16
Last Modified: 24 Sep 2025 09:01
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/25261

Actions (login required)

View Item
View Item