Pengaruh Iklan TV Motor Bajaj Pulsar Terhadap Sikap Konsumen di Kota Padang

Rahmadanil, Harry (2009) Pengaruh Iklan TV Motor Bajaj Pulsar Terhadap Sikap Konsumen di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_HARRY RAHMADANIL 44904-03-09.pdf] Text
final_B1_HARRY RAHMADANIL 44904-03-09.pdf

Download (2MB)

Abstract

Masalah dalam penelitian ini sejauh mana pengaruh iklan TV motor Bajaj Fulsar terhadap sikap kognitif konsumen di kota Padang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana iklan Tv motor Bajaj Pulsar mempengaruhi sikap konsumen
Penelitian ini dilaksanakan di PT. Bajaj Persada Nusantara dan yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah warga Kota Padang yang. Sampel diambil dengan multistage random sampling dengan menggunakan rumus Jacob Cohen, dengan jumlah sample sebanyak 204 orang. Teknik pengumpulan data adalah dengan menggunakan angket dengan skala Likert lima pilihan. Untuk melihat pengaruh Iklan TV Motor Bajaj Pulsar terhadap Sikap Konsumen di Kota Padang digunakan analisis regresi dengan menggunakan program SPSS versi 15.00.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) iklan TV motor bajaj pulsar terhadap sikap konsumen di Kota Padang tidak berpengaruh signifikan terhadap sikap konsumen dengan taraf signifikan 0.106 (0.106 > 0.05

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Risna Juita S.IP
Date Deposited: 23 Sep 2025 03:38
Last Modified: 23 Sep 2025 03:38
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/25156

Actions (login required)

View Item
View Item