Aswardi, Muhammad (2011) Pengaruh Diferensiasi Produk, Pelayanan, dan Citra terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat pada CV. Boy Karya Cabang Kab. Pasaman Timur. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_MUHAMMAD_ASWARDI_88841_5874_2011.pdf [thumbnail of final_B1_MUHAMMAD_ASWARDI_88841_5874_2011.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_MUHAMMAD_ASWARDI_88841_5874_2011.pdf
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh diferensiasi produk, pelayanan, dancitra terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada CV. BOY KARYAcabang Kab. Pasaman Timur. Jenis penelitian ini kausatif, populasi dalam penelitian iniadalah seluruh laki-laki dan perempuan yang berumur 17-29 tahun di kab. Pasaman timurdan sample dalam penelitian ini adalah masyarakat kab. Pasaman Timur berjenis kelaminlaki-laki dan perempuan yang berumur antara 17-29 tahun yang mengetahui informasitentang sepeda motor Honda Beat dengan pengambilan secara two stage area samplingdengan jumlah 185 orang, analisis data yang digunakan adalah Regresi Logistik dan ujihipotesis dengan menggunakan Analisis Wald Test.Hasil penelitian ini adalah: (1) diferensiasi produk berpengaruh signifikanterhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada CV. BOY KARYAcabang Kab. Pasaman Timur, (2) diferensiasi pelayanan berpengaruh signifikanterhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada CV. BOY KARYAcabang Kab. Pasaman Timur, (3) diferensiasi citra berpengaruh signifikanterhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada CV. BOY KARYAcabang kab. Pasaman Timur, Penulis menyarankan agar pihak perusahaan terusmelakukan Diferensiasi produk, pelayanan, dan citra agar dapat memenuhikeinginan pasar tentang produk sepeda motor, sehingga dapat mempengaruhikeputusan pembelian konsumen dalam memilih sepeda motor Honda Beat.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PRODUK, PELAYANAN, CITRA |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Mutia Farida S.Sos |
Date Deposited: | 18 Sep 2025 02:14 |
Last Modified: | 18 Sep 2025 02:14 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/24683 |