Andrianis, Reza (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Projek Terhadap Hasil Belajar Pemrograman Web Dinamis Kelas XI Rekayasa Perangkat Lunak di SMK Negeri 2 Padang Panjang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_05_REZA_ANDRIANIS_1302911_126_2018.pdf [thumbnail of B1_05_REZA_ANDRIANIS_1302911_126_2018.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_05_REZA_ANDRIANIS_1302911_126_2018.pdf
Download (10MB)
Abstract
Penelitian ini secara garis besar bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Projek terhadap hasil belajar Pemrograman Web Dinamis kelas XI Rekayasa Perangkat Lunak di SMK Negeri 2 Padang Panjang. Jenis penelitian ini adalah quasi eksperimen. Penelitian ini
menggunakan post-test only design, Hasil penelitian diperoleh nilai rata-rata post-test siswa kelas eksperimen yaitu 77.72 sedangkan nilai rata-rata post-test siswa
kelas kontrol yaitu 70.65. Hasil hipotesis didapati t
hitung 3.73 > ttabel 1.67, sehingga Ha diterima atau menolak H0. Hal ini berarti bahwa penggunaan model
pembelajaran berbasis projek memberikan pengaruh yang signifikan terhadap hasil belajar Pemrograman Web Dinamis kelas XI Rekayasa Perangkat Lunak di SMK Negeri 2 Padang Panjang.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Subjects: | T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering |
Divisions: | Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Elektronika-S1 |
Depositing User: | Sri Yulianti S.IP |
Date Deposited: | 17 Sep 2025 08:57 |
Last Modified: | 17 Sep 2025 08:57 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/24657 |