Santana, Tito (2014) Pengaruh Kepuasan Atas Kualitas Pelayanan dan Citra terhadap Loyalitas pada Pengguna Jasa Ekspedisi PT.TIKI di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_7_TITO_SANTANA_11466_3062_2014 mhs.pdf [thumbnail of final_B1_7_TITO_SANTANA_11466_3062_2014 mhs.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_7_TITO_SANTANA_11466_3062_2014 mhs.pdf
Download (398kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis (1) pengaruh kepuasan ataskualitas pelayanan terhadap loyalitas pengguna jasa TIKI di Kota Padang. (2)Pengaruh citra terhadap loyalitas pengguna jasa TIKI di Kota Padang. Jenis penelitianini adalah penelitian kausatif. Penelitian ini dilakukan di Kota Padang. Populasidalam pemelitian ini adalah seluruh orang yang pernah menggunakan jasa TIKI.Penelitian ini menggunakan tekhnik purposive sampling dengan jenis data primer dansekunder menggunakan sebanyak 100 orang sampel. Tekhnik pengumpulan datadalam penelitian ini adalah dengan cara survey dan dokumentasi. Data yangterkumpul tersebut lalu dianalisis secara statistik dengan analisis jalur denganmenggunakan program SPSS versi 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1)kepuasan atas kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadaployalitas penggunan jasa TIKI di Kota Padang. (2) Citra berpengaruh positif dansignifikan terhadap loyalitas pengguna jasa TIKI di Kota Padang.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PELAYANAN, LOYALITAS PENGGUNA, JASA EKSPEDISI |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Mutia Farida S.Sos |
Date Deposited: | 12 Sep 2025 01:49 |
Last Modified: | 12 Sep 2025 07:07 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/24020 |