Pengaruh Perceived Food Quality, Service Quality, Quality of The Physical Environment, Price Fairness terhadap Revisit Intention pada Pengunjung Cisangkuy di Kota Padang dengan Satisfaction sebagai Variabel Intervening.

Siswara, Tania Dwipa (2021) Pengaruh Perceived Food Quality, Service Quality, Quality of The Physical Environment, Price Fairness terhadap Revisit Intention pada Pengunjung Cisangkuy di Kota Padang dengan Satisfaction sebagai Variabel Intervening. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_7_TANIA_DWIPA_SISWARA_16059020_1056_2021.pdf] Text
final_B1_7_TANIA_DWIPA_SISWARA_16059020_1056_2021.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis : (1) pengaruh perceived foodquality terhadap revisit intention, (2) pengaruh service quality terhadap revisitintention, (3) pengaruh quality of the physical environment terhadap revisitintention, (4) pengaruh price fairness terhadap revisit intention, (5) pengaruhperceived food quality terhadap satisfaction, (6) pengaruh service quality terhadapsatisfaction, (7) pengaruh quality of the physical environment terhadapsatisfaction, (8) pengaruh price fairness terhadap satisfaction, (9) pengaruhsatisfaction terhadap revisit intention. (10) pengaruh perceived food qualityterhadap revisit intention melalui satisfaction, (11) pengaruh service qualityterhadap revisit intention melalui satisfaction, (12) pengaruh quality of thephysical environment terhadap revisit intention melalui satisfaction, (13)pengaruh price fairness terhadap revisit intention melalui satisfaction. Jenispenelitian ini adalah penelitian kausatif. Penelitian dilakukan di kafe Cisangkuykota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Padang yangpernah berkunjung ke kafe Cisangkuy. Sampel yang digunakan sebanyak 290orang dengan menggunakan purposive sampling. Jenis data dalam penelitian iniadalah data primer. Data dikumpulkan melalui google form dan dianalisismenggunakan program SmartPLS versi 3.0 hasil penelitian menunjukkan bahwa :(1) Tidak terdapat pengaruh signifikan antara Perceived food quality denganrevisit intention, (2) Terdapat pengaruh signifikan antara service quality denganrevisit intention, (3) Tidak terdapat pengaruh signifikan antara quality of thephysical environment dengan revisit intention, (4) Terdapat pengaruh positif danpengaruh signifikan antara price fairness dengan revisit intention, (5) Terdapatpengaruh positif dan pengaruh signifikan antara perceived food quality dengansatisfaction, (6) Trdapat pengaruh signifikan antara service quality dengansatisfaction, (7) Tidak terdapat pengaruh positif dan pengaruh signifikan antaraquality of the physical environment dengan satisfaction, (8) Terdapat pengaruhpositif dan pengaruh signifikan antara price fairness dengan satisfaction, (9)Terdapat pengaruh positif dan pengaruh signifikan antara satisfaction denganrevisit intention, (10) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara perceivedfood quality terhadap revisit intention melalui satisfaction, (11) Terdapatpengaruh positif dan signifikan antara service quality terhadap revisit intentionmelalui satisfaction, (12) Tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan antaraquality of the physical environment terhadap revisit intention melalui satisfaction,ii(13) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara price fairness terhadap revisitintention melalui satisfaction.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: FOOD QUALITY, MANAJEMEN, PEMASARAN
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Mutia Farida S.Sos
Date Deposited: 10 Sep 2025 06:36
Last Modified: 10 Sep 2025 06:36
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/23850

Actions (login required)

View Item
View Item