Putra, Surya Adi (2014) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Association terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_7_SURYA_ADI_PUTRA_05852_1235_2015.pdf [thumbnail of final_B1_7_SURYA_ADI_PUTRA_05852_1235_2015.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_7_SURYA_ADI_PUTRA_05852_1235_2015.pdf
Download (512kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh BrandAwareness dan Brand Association terhadap Keputusan Pembelian SmartphoneSamsung di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yangberkeinginan melakukan pembelian terhadap Smartphone Samsung di kotaPadang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan metodeAccidental Sampling. Diambil dengan menggunakan rumus Cochran, denganjumlah responden sebanyak 100 orang. Tekhnik pengumpulan data adalah denganmenggunakan angket atau kuisioner. Analisis data menggunakan analisis regresilogistik dengan program SPSS versi 16.0. Uji hipotesis yang digunakan dalampenelitian adalah Wald Test.Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Brand Awareness berpengaruhsignifikan terhadap keputusan Pembelian Smartphone Samsung di kota Padang.2) Brand Association berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelianSmartphone Samsung di kota Padang .
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Mutia Farida S.Sos |
Date Deposited: | 08 Sep 2025 00:39 |
Last Modified: | 08 Sep 2025 00:40 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/23556 |