Rahmadhani, Suci (2021) Pengaruh Product Characteristic, Social Influence, Religiousity dan Knowledge terhadap Pengadopsian Halal Cosmetics. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_7_SUCI_RAHMADHANI_16059071_53_2021.pdf [thumbnail of final_B1_7_SUCI_RAHMADHANI_16059071_53_2021.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_7_SUCI_RAHMADHANI_16059071_53_2021.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruhproduct characteristic, sosial influence, religiousity dan knowledge terhadappengadopsian halal cosmetics pada muslimah di Kota Padang. Pada penelitian inidigunakan sampel sebanyak 174 muslimah yang menggunakan produk kosmetikhalal dan berdomisili di Kota Padang. Pada penelitian ini digunakan dua variabelutama yaitu variabel dependen yang pengadopsian produk halal, variabel keduaadalah variabel independen yang terdiri dari product characteristic, sosialinfluence, religiosity dan knowledge.Metode analisis yang digunakan untuk memnuktikan kebenaran hipotesisadalah regresi berganda dan pengujian t-statistik yang diolah denganmenggunakan bantuan program SPSS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yangtelah dlakukan ditemukan bahwa product characteristic, social influence,religiousity dan knowledge berpengaruh positif terhadap pengadopsian halalcosmetic pada Muslimah Kota Padang.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PRODUCT CHARACTERISTIC, SOCIAL INFLUENCE, HALAL COSMETICS |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Mutia Farida S.Sos |
Date Deposited: | 03 Sep 2025 07:19 |
Last Modified: | 03 Sep 2025 07:19 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/23404 |