Nursya, Sri Yefva (2014) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen Wanita Atas Produk Wardah Di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_7_SRI_YEFVA_NURSYA_98539_3625_2014.pdf [thumbnail of final_B1_7_SRI_YEFVA_NURSYA_98539_3625_2014.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_7_SRI_YEFVA_NURSYA_98539_3625_2014.pdf
Download (418kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga danpromosi terhadap minat beli konsumen wanita atas produk Wardah di KotaPadang. Populasi penelitian ini adalah konsumen wanita yang ada dikota Padang.Jenis penelitian ini adalah jenis penelitian deskriptif, dimana penulis memberikanpenjelasan terhadap fenomena pengaruh harga dan promosi terhadap minat belikonsumen wanita atas produk wardah. Sampel diambil dengan Accidentalsampling. jumlah sampel yang diambil adalah sebanyak 130 0rang. Jenis dataadalah data primer dan skunder Tehnik pengumpulan data adalah denganmenggunakan riset lapangan dan riset kepustakaan. Teknik analisis data yangdigunakan adalah analisis deskriptif yang menggunakan analisis verifikasi datadan analisis induktif yang menggunakan uji asumsi statistik parametrik yaitu ujinormalitas, uji multikolineartas,uji heterokedastisitas dan uji linearitas dan analisisdata menggunakan analisis regresi berganda dengan program SPSS versi 16.0 danuji Hipotesis.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Harga berpengaruh signifikanterhadap minat beli konsumen wanita atas produk wardah di kota Padang. 2)Promosi berpengaruh signifikan terhadap miTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga danpromosi terhadap minat beli konsumen wanita atas produk Wardah di KotaPadang. Populasi penelitian ini adalah konsumen wanita yang ada dikota Padang.Jenis penelitian ini adalah jenis penelitian deskriptif, dimana penulis memberikanpenjelasan terhadap fenomena pengaruh harga dan promosi terhadap minat belikonsumen wanita atas produk wardah. Sampel diambil dengan Accidentalsampling. jumlah sampel yang diambil adalah sebanyak 130 0rang. Jenis dataadalah data primer dan skunder Tehnik pengumpulan data adalah denganmenggunakan riset lapangan dan riset kepustakaan. Teknik analisis data yangdigunakan adalah analisis deskriptif yang menggunakan analisis verifikasi datadan analisis induktif yang menggunakan uji asumsi statistik parametrik yaitu ujinormalitas, uji multikolineartas,uji heterokedastisitas dan uji linearitas dan analisisdata menggunakan analisis regresi berganda dengan program SPSS versi 16.0 danuji Hipotesis.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Harga berpengaruh signifikanterhadap minat beli konsumen wanita atas produk wardah di kota Padang. 2)Promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen wanita atas produkwardah di kota Padangnat beli konsumen wanita atas produkwardah di kota Padang
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | HARGA, PROMOSI, MINAT BELI, KONSUMEN WANITA |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Mutia Farida S.Sos |
Date Deposited: | 02 Sep 2025 08:15 |
Last Modified: | 02 Sep 2025 08:15 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/23338 |