Lolika, Yunia Tessa (2021) Pengaruh Security, Ease Of Use dan Privacy Concern terhadap Repurchase Intention dengan E-Satisfaction sebagai Mediasi pada E-Commerce Shopee di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_7_YUNIA_TESSA_LOLIKA_17059072_5868_2021.pdf [thumbnail of final_B1_7_YUNIA_TESSA_LOLIKA_17059072_5868_2021.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_7_YUNIA_TESSA_LOLIKA_17059072_5868_2021.pdf
Download (4MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis : (1) Pengaruh Securityterhadap Repurchase Intention pada pengguna Shopee. (2) Pengaruh Ease of Useterhadap Repurchase Intention pada pengguna Shopee. (3) Pengaruh PrivacyConcern terhadap Repurchase Intention pada pengguna Shopee. (4) PengaruhSecurity terhadap E-Satisfaction pada pengguna Shopee. (5) Pengaruh Ease OfUse terhadap E-Satisfaction pada pengguna Shopee. (6) Pengaruh PrivacyConcern terhadap E-Satisfaction pada pengguna Shopee. (7) Pengaruh ESatisfactionterhadap Repurchase Intention pasa pengguna Shopee. (8) PeranMediasi E-Satisfaction antara Security dengan Repuchase Intention. (9) PeranMediasi E-Satisfaction antara Ease of Use dengan Repurchase Intention. (10)Peran Mediasi E-Satisfaction antara Privacy Concern dengan RepurchaseIntention. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna Shopee di KotaPadang yang sudah belanja lebih dari dua kali. Jumlah sampel dalam penelitian inisebanyak 200 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner secaraonline dan pengolahan data dilakukan melalui software SmartPLS.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Security berpengaruh secarapositif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. (2) Ease of Use berpengaruhpositif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. (3) Privacy Concernberpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. (4) Securityberpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction. (5) Ease of Useberpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction. (6) Privacy Concernberpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction. (7) E-Satisfactionberpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. (8) ESatisfactionsignifikan memidiasi hubungan antara Security dengan RepurchaseIntention. (9) E-Satisfaction signifikan memediasi hubungan antara Ease of Usedengan Repurchase Intention. (10) E-Satisfaction signifikan memediasi hubunganantara Privacy dengan Repurchase Intention.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Security, Ease of Use, Privacy concern, Repurchase Intention, E-Satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Yudi Mubarok |
Date Deposited: | 21 Aug 2025 01:48 |
Last Modified: | 21 Aug 2025 01:48 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/22241 |