Pengaruh Green Marketing dan Corporate Social Responsibility terhadap Brand Image pada Produk Tupperware di Kota Padang

Nofiasari, Yunfajri Rahma (2019) Pengaruh Green Marketing dan Corporate Social Responsibility terhadap Brand Image pada Produk Tupperware di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_7_YUNFAJRI_RAHMA_NOFIASARI_14059214_1241_2019.pdf] Text
final_B1_7_YUNFAJRI_RAHMA_NOFIASARI_14059214_1241_2019.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis: (1) Pengaruh Green Marketingterhadap Brand Image Produk Tupperware di Kota Padang, (2) PengaruhCorporate Social Responsibility terhadap Brand Image produk Tupperware diKota Padang, (3) Pengaruh Green Marketing terhadap Corporate SocialResponsibility produk Tupperware di Kota Padang. Jenis penelitian ini adalahdeskriptif. Penelitian ini dilakukan di Kota Padang. Populasi dalam penelitian iniadalah semua pengguna produk Tupperware di Kota Padang. Sampel yangdigunakan sebanyak 151 orang dengan menggunakan teknik accidental sampling.Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer. Data dikumpulkan melaluikuesioner dan dianalisis dengan menggunakan program SmartPLS versi 3.2.7.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Green marketing memiliki pengaruhpositif dan signifikan terhadap brand image, (2) Corporate Social Responsibilityberpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, (3) Green marketingmemiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Corporate SocialResponsibility.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Corporate Social Responsibility, Brand Image
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Yudi Mubarok
Date Deposited: 21 Aug 2025 01:48
Last Modified: 21 Aug 2025 01:48
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/22235

Actions (login required)

View Item
View Item