Hendisa, Nofra Mia (2022) Pengaruh Perceived Usefullness, Attitude, dan Subjective Norms Terhadap Online Purchase Intention Pasca Pandemi Covid-19Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_07_NOFRA_MIA_HENDISA_17059195_1126_2022.pdf [thumbnail of final_B1_07_NOFRA_MIA_HENDISA_17059195_1126_2022.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_07_NOFRA_MIA_HENDISA_17059195_1126_2022.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Perceived Usefullness, Attitude, Dan Subjective Norms Terhadap Online Purchase Intention Pasca Pandemi Covid-19. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 385 sampel dengan kriteria masyarakat kota Padang, dan mengatahui media belanja online, teknik pengambilan sampel yaitu Purposive sampling. Penelitian dianalis dengan pendekatan analisi regresi berganda dengan menggunaka software SPSS versi 17. Hasil penelitian ini adalah : (1) Perceived Usefullness berpengaruh positif tidak signifikan Terhadap Online Purchase Intention Pasca Pandemi Covid-19 Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. (2) Attitude berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Online Purchase Intention Pasca Pandemi Covid-19 Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang.. (3) Subjective Norms berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Online Purchase Intention Pasca Pandemi Covid19Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Online Purchase Pengaruh Perceived Usefullness, Attitude, Dan Subjective Norms, Covid 19 |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Zikri Ramadhan |
Date Deposited: | 20 Aug 2025 04:14 |
Last Modified: | 20 Aug 2025 04:15 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/22156 |