Nadya, Nursya (2021) Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Trust, Perceived Enjoyment, Dan Satisfaction Terhadap Repurchase Intention pada Konsumen Tokopedia di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_7_NURSYA_NADYA_16059112_2360_2021.pdf [thumbnail of final_B1_7_NURSYA_NADYA_16059112_2360_2021.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_7_NURSYA_NADYA_16059112_2360_2021.pdf
Download (895kB)
Abstract
Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan penggunaan,
persepsi kegunaan, kepercayaan, kesenangan yang dirasakan dan kepuasan terhadap niat
pembelian kembali pada konsumen Tokopedia di Kota Padang. Populasi dalam penelitian
ini adalah konsumen Tokopedia di Kota Padang. Menggunakan teknik purposive
sampling dengan 100 responden, berkriteria konsumen yang pernah melakukan belanja
online melalui situs web www.tokopedia.com. Data dianalisis menggunakan analisis
regresi berganda. Hasil penelitian menjunjukkan bahwa ada pengaruh persepsi
kemudahan penggunaan, persepsi kegunaan, kepercayaan, kesenangan yang dirasakan
dan kepuasan terhadap niat pembelian kembali pada konsumen Tokopedia di Kota
Padang.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEMUDAHAN PENGGUNANAAN YANG DIRASAKAN, KEPERCAYAAN, KESENANGAN DAN KEPUASAN YANG DIRASAKAN, NIAT MEMEBELI KEMBALI |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Sri Yulianti S.IP |
Date Deposited: | 15 Aug 2025 08:37 |
Last Modified: | 15 Aug 2025 08:37 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/21833 |