Yaza, Mega Sari Putri (2014) Pengaruh Kepercayaan Atas Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Minat Beli Blackberry Smartphone pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_7_MEGA_SARI_PUTRI_YAZA_88952_2159_2014.pdf [thumbnail of final_B1_7_MEGA_SARI_PUTRI_YAZA_88952_2159_2014.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_7_MEGA_SARI_PUTRI_YAZA_88952_2159_2014.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji: 1) Pengaruh Kepercayaan atas Kualitas Produk terhadap Minat Beli produk Blackberry Smartphone pada mahasiswa Universitas Negeri Padang. 2) Pengaruh brand image terhadap minat beli Blackberry Smartphone pada mahasiswa Universitas Negeri Padang.
Jenis penelitian ini digolongkan pada penelitian yang bersifat deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Pemilihan sampel dengan menggunakan Cochran. Ukuran sampel 100 dari banyak mahasiswa universitas negeri padang dan data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer dan data sekuder. Metode analisis yang digunakan Regresi Berganda.
Hasil penelitian membuktikan bahwa: 1) Kepercayaan atas Kualitas Produk berpengaruh signifikan positif terhadap Minat beli. 2) Brand Image berpengaruh signifikan positif terhadap Minat Beli.
Dalam penelitian ini disarankan: 1) Untuk peneliti berikutnya yang tertarik untuk meneliti topik sama sebaiknya menambahkan variabel lain, Harga, Disain Produk, Distribusi. 2) Bagi perusahaan hendaknya meningkatkan kualitas produk dan meningkatkan brand image produknya.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan terhadap Kualitas Produk, Brand Image, Minat Beli, BlackBerry Smartphone. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Riska Monita Yanti |
Date Deposited: | 15 Aug 2025 08:34 |
Last Modified: | 15 Aug 2025 08:34 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/21804 |