Wulandari, Yola (2021) Pengaruh Website Design Quality, EWom, dan Promotion terhadap Repurchase Intention pada Pengunjung Sociolla di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_7_YOLA_WULANDARI_16059137_2352_2021.pdf [thumbnail of final_B1_7_YOLA_WULANDARI_16059137_2352_2021.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_7_YOLA_WULANDARI_16059137_2352_2021.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruhWebsite Design Quality, E-Wom, dan Promotion Terhadap Repurchase Intentionpada pengunjung Sociolla di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalahpenduduk Kota Padang yang pernah berbelanja di Sociolla. Teknik pengambilansampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jumlahsampel yang kami gunakan untuk penelitian ini adalah 100 orang. Metode analisisyang digunakan adalah analisis deskriptif dan induktif melalui regresi berganda.Data diolah menggunakan SPSS.Hasil penelitian ini menunjukkan: (1) Kualitas Desain Websiteberpengaruh signifikan dan positif terhadap Repurchase Intention pengunjungSociolla di Kota Padang. (2) E-Wom berpengaruh signifikan dan positif terhadapRepurchase Intention Pengunjung Sociolla di Kota Padang. (3) Promosiberpengaruh signifikan dan positif terhadap Repurchase Intention PengunjungSociolla di Kota Padang.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Website Design Quaity, E-wom, Promotion, Repurchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Yudi Mubarok |
Date Deposited: | 15 Aug 2025 08:34 |
Last Modified: | 15 Aug 2025 08:34 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/21800 |