Pengaruh Media Sosial dan Electronic Word of Mouth Terhadap Repurchase Intention Glory Online Store Dengan Trust Sebagai Mediasi

Nabila, Mazaya Dini (2020) Pengaruh Media Sosial dan Electronic Word of Mouth Terhadap Repurchase Intention Glory Online Store Dengan Trust Sebagai Mediasi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_7_MAZAYA_DINI_NABILA_16059101_2343_2021.pdf] Text
final_B1_7_MAZAYA_DINI_NABILA_16059101_2343_2021.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Media Sosial Instagram dan Electronic Word of Mouth terhadap Repurchase Intention Glory Online Store Dengan Trust Sebagai Mediasi. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data diolah menggunakan Smart PLS 3.0. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. (2) Electronic Word of Mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. (3) Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Trust. (4) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Trust. (5) Trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. (6) Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention with Trust sebagai variabel mediasi. (7) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention with Trust sebagai variabel mediasi.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Celebrity Endorser, Viral Marketing, dan Purchase Intention.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Riska Monita Yanti
Date Deposited: 15 Aug 2025 08:27
Last Modified: 15 Aug 2025 08:27
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/21773

Actions (login required)

View Item
View Item