Paramsil, Yholla (2022) Pengaruh Service Quality dan Price Perception of Service terhadap Electronic Word of Mouth dan Repurchase Intention pada Pelanggan Lighthouse Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_7_YHOLLA_PARAMSIL_20059282_4849_2022.pdf [thumbnail of final_B1_7_YHOLLA_PARAMSIL_20059282_4849_2022.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_7_YHOLLA_PARAMSIL_20059282_4849_2022.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality danprice perception of service terhadap electronic word of mouth dan repurchaseintention pada pelanggan Lighthouse Padang. Populasi dan sampel dalampenelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah berkunjung dan pernahmembeli produk makanan di Lighthouse Padang. Jumlah sampel pada penelitianini sebanyak 270 responden dengan menggunakan metode purposive sampling.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM mengunakan smart PLS3.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Terdapat pengaruh yangsignifikan antara service quality dengan monetary price. 2) Terdapat pengaruhyang signifikan antara service quality dengan behavior price. 3) Terdapatpengaruh yang signifikan antara monetary price dengan electronic word of mouth.4) Terdapat pengaruh yang signifikan antara behavior price dengan electronicword of mouth. 5) Terdapat pengaruh yang signifikan antara service qualitydengan electronic word of mouth. 6) Terdapat pengaruh yang signifikan antaramonetary price dengan repurchase intention. 7) Terdapat pengaruh yangsignifikan antara behavior price dengan repurchase intention. 8) Terdapatpengaruh yang signifikan antara electronic word of mouth dengan repurchaseintention.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Repurchase Intention, Service Quality, Price Perception of Service dan Electronic Word of Mouth |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Yudi Mubarok |
Date Deposited: | 15 Aug 2025 06:47 |
Last Modified: | 15 Aug 2025 06:47 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/21763 |