Pengaruh Harga dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana XL Prabayar di Kota Padang.

Wahyudi, Muhammad (2015) Pengaruh Harga dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana XL Prabayar di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_7_MUHAMMAD_WAHYUDI_84852_1499_2019.pdf] Text
final_B1_7_MUHAMMAD_WAHYUDI_84852_1499_2019.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah (1) Menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian kartu perdana XL prabayar di kota padang (2) Menganalisis pengaruh brand trust terhadap keputusan pembelian kartu perdana XL prabayar di
Kota Padang. Penelitian yang dilakukan ini merupakan penelitian kausatif yang bertujuan untuk melihat hubungan sebab akibat dari satu variabel dengan variabel
lainnya atau bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lainya. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah warga kota Padang yang telah menggunakan handphone namun belum pernah menggunkan XL Prabayar yang
diambil sebanyak 100 orang responden. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari menyebarkan angket penelitian.Sedangkan teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis logistik.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelia kartu perdana XL prabyar di Kota Padang (2) Brand Trust tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kartu perdana
XL prabayar di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Sri Yulianti S.IP
Date Deposited: 14 Aug 2025 03:05
Last Modified: 14 Aug 2025 03:05
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/21433

Actions (login required)

View Item
View Item