Thoriq, Muhammad Soulthan Al (2021) Pengaruh Online Behavioural Advertising, Hedonic Shopping, dan Shopping Lifestyle Terhadap Impluse Buying pada E-Commerce Tokopedia di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_7_MUHAMMAD_SULTHAN_AL_THORIQ_17059193_3669_2021.pdf [thumbnail of final_B1_7_MUHAMMAD_SULTHAN_AL_THORIQ_17059193_3669_2021.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_7_MUHAMMAD_SULTHAN_AL_THORIQ_17059193_3669_2021.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dilakukannya pene1itian ini adalah untuk menguji : (1) adanya pengaruh online behavioural advertising terhadap impulse buying (2) adanya pengaruh hedonic shopping terhadap impulse buying (3) adanya pengaruh shopping lifestyle terhadap impulse buying terhadap pembelian produk di aplikasi ECommerce Tokopedia di Kota Padang. Jenis penelitian ini merupakan penelitian adalah kuantitatif dengan model desain penelitian Purposive Sampling yaitu teknik pengambilan sampel konsumen E-Commerce Tokopedia di Kota Padang dengan jumlah sampel sebanyak 232 responden. Penelitian ini menggunakan data primer yang sebarkan kepada konsumen E-Commerce Tokopedia di Kota Padang yang
berbelanja secara impulse buying. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan kuantitatif melalui regresi berganda pada software SPSS 16.0. Hasil
penelitian tersebut yaitu : (1) online behavioural advertising berpengaruh signifikan terhadap impulse buying (2) hedonic shopping berpengaruh signifikan terhadap
impulse buying (3) shopping lifestyle berpengaruh signifikan terhadap impulse buying terhadap pembelia produk di aplikasi E-Commerce Tokopedia di Kota Padang.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Sri Yulianti S.IP |
Date Deposited: | 14 Aug 2025 02:20 |
Last Modified: | 14 Aug 2025 02:20 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/21431 |