Reynaldi, Muhammad (2021) Pengaruh Green Self-Identity Terhadap Re-Purchase Intention Produk Eco Green Tupperware di Kota Padang Dengan Perceived Value Sebagai Variabel Mediasi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_7_MUHAMMAD_REYNALDI_18059233_2888_2021.pdf [thumbnail of final_B1_7_MUHAMMAD_REYNALDI_18059233_2888_2021.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_7_MUHAMMAD_REYNALDI_18059233_2888_2021.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh green self-identity terhadap re-purchase intention produk eco green Tupperware di Kota Padang dengan perceived value sebagai variable mediasi. Pada penelitian ini yang
menjadi sampel sebanyak 100 orang responden. Metode analisis yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis SEM. Proses pengolahan data dilakukan dengan aplikasi Smart PLS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang telah dilakukan ditemukan bahwa green self-identity
berpengaruh terhadap re-purchase intention, selain itu green self-identity dan perceived value berpengaruh positif terhadap re-purchase intention produk eco
green Tupperware di Kota Padang, pada penelitian ini juga dapat dibuktikan bahwa green self-identity berpengaruh terhadap re-purchase intention produk eco green Tupperware setelah dimediasi oleh perceived value.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Sri Yulianti S.IP |
Date Deposited: | 13 Aug 2025 04:47 |
Last Modified: | 13 Aug 2025 04:47 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/21274 |