Jayuri, Muhammad (2020) Pengaruh Religiosity, Halal Awareness, Halal Certification dan Product Ingredient Terhadap Purchase Intention Produk Mie Samyang Pada Masyarakat Muslim di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_7_MUHAMMAD_JAYURI_15059057_1558_2021.pdf [thumbnail of final_B1_7_MUHAMMAD_JAYURI_15059057_1558_2021.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_7_MUHAMMAD_JAYURI_15059057_1558_2021.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh religiosity, halal awareness, halal certification dan product ingredient terhadap purchase intention
produk mie samyang pada masyarakat muslim di kota padang. Pada penelitian ini yang menjadi sampel sebanyak 240 orang responden. Metode analisis data yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi berganda.
Proses pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang telah dilakukan ditemukan bahwa religiosity berpengaruh terhadap purchase intention, selain itu halal certification dan product
ingredient berpengaruh positif terhadap minat beli masyarakat muslim dikota padang terhadap produk mie samyang
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Sri Yulianti S.IP |
Date Deposited: | 13 Aug 2025 03:47 |
Last Modified: | 13 Aug 2025 03:47 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/21201 |