Pengaruh Persepsi Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Lenovo: Studi Kepada Mahasiswa Universitas Negeri Padang

Ramadhani, Leli (2015) Pengaruh Persepsi Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Lenovo: Studi Kepada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_7_LELI_RAMADHANI_53130_965_2015.pdf] Text
final_B1_7_LELI_RAMADHANI_53130_965_2015.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian smartphone Lenovo oleh mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausatif. Penelitian dilakukan di Universitas Negeri Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Negeri Padang sebanyak 100 sampel, dengan menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling. Data yang telah terkumpul dianalisis secara statistik dengan analisis regresi logistik, menggunakan program SPSS versi 15.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Persepsi Kualitas Produk mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Lenovo oleh mahasiswa Universitas Negeri Padang, dan (2) Brand Image mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Lenovo oleh mahasiswa Universitas Negeri Padang.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Persepsi kualitas produk, brand image, keputusan pembelian, dan regresi logistik
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Riska Monita Yanti
Date Deposited: 13 Aug 2025 02:46
Last Modified: 15 Aug 2025 01:24
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/21120

Actions (login required)

View Item
View Item