Kepuasan Konsumen Atas Marketing Mix Kosmetik Wardah Pada Mahasiswi Universitas Negeri Padang

Popia, Monika Okta (2021) Kepuasan Konsumen Atas Marketing Mix Kosmetik Wardah Pada Mahasiswi Universitas Negeri Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_7_MONIKA_OKTA_POPIA_18134058_2949_2021.pdf] Text
final_B1_7_MONIKA_OKTA_POPIA_18134058_2949_2021.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen atas marketing mix kosmetik Wardah pada mahasiswi Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data dalam
penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan ke 100 responden. Hasil penelitian kepuasan konsumen atas marketing mix kosmetik wardah berdasarkan empat indikator, indikator pertama produk (product) memiliki nilai rata-rata yang tinggi yaitu 3,81 dan sudah mencapai tingkat kepuasan konsumen. Indikator kedua harga (price) memiliki nilai rata-rata yang juga tinggi yaitu 3,74 dan sudah mencapai tingkat kepuasan konsumen. Indikator ketiga promosi (promotion) dengan nilai rata-rata yang tinggi yaitu 3,86 dan sudah mencapai tingkat kepuasan konsumen. Indikator keempat lokasi (place) dengan nilai ratarata yang tinggi yaitu 4,08 dan sudah mencapai tingkat kepuasan konsumen.Dalam penelitian ini dapat dikatahui bahwa kepuasan konsumen atas marketing
mix kosmetik Wardah sudah memenuhi keinginan responden.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perdagangan-D3
Depositing User: Sri Yulianti S.IP
Date Deposited: 12 Aug 2025 01:37
Last Modified: 12 Aug 2025 01:37
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/20824

Actions (login required)

View Item
View Item