Pengaruh Kepuasan Atas Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Pembelian Ulang Pond’s White Beauty di Universitas Negeri Padang

Susanti, Vevi (2012) Pengaruh Kepuasan Atas Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Pembelian Ulang Pond’s White Beauty di Universitas Negeri Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_7_VEVI_SUSANTI_82963_6790_2012.pdf] Text
final_B1_7_VEVI_SUSANTI_82963_6790_2012.pdf

Download (527kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: (1) untuk mengetahui sejauhmana pengaruh kepuasan atas kualitas produk terhadap pembelian ulang Pond’s white beauty di Universitas Negeri Padang. (2) untuk mengetahui sejauhmana pengaruh brand image terhadap pembelian ulang Pond’s white beauty di Universitas Negeri Padang. (3) untuk mengetahui sejuahmana pengaruh kepuasan atas kualitas produk terhadap brand image Pond’s white beauty di Universitas Negeri Padang.
Jenis penelitian ini adalah kausatif, dimana penelitian ini mengidentifikasi hubungan sebab akibat antara satu variabel dengan variabel lainnya atau bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswi Universitas Negeri Padang yang menggunakan Pond’s white beauty. Sampel penelitian ini diambil berjumlah 119 orang dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan cara accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan induktif yaitu analisis jalur (path analysis). Hipotesis diuji dengan uji F dan uji t.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) variabel kepuasan atas kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap pembelian ulang Pond’s white beauty pada mahasiswi di Universitas Negeri Padang (2). variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap pembelian ulang Pond’s white beauty pada mahasiswi di Universitas Negeri Padang (3) variabel kepuasan atas kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap brand image Pond’s white beauty di Universitas Negeri Padang.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan atas kualitas produk,Brand image,Pembelian ulang
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Zul Fikri Haikal
Date Deposited: 12 Aug 2025 01:32
Last Modified: 12 Aug 2025 01:32
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/20782

Actions (login required)

View Item
View Item