Fitria, Latifah Indah (2016) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Secara Online pada Situs Lazada di Kalangan Mahasiswa Kota Padang. Diploma/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_7_LATIFAH_INDAH_FITRIA_1107702_1960_2016.pdf [thumbnail of final_B1_7_LATIFAH_INDAH_FITRIA_1107702_1960_2016.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_7_LATIFAH_INDAH_FITRIA_1107702_1960_2016.pdf
Download (773kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk secara online pada mahasiswa di Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa di Kota Padang yang pernah melakukan pembelian produk secara online di Lazada. Jenis data penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis faktor. Dari hasil penelitian ini diperoleh 2 (dua) faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk secara online, yaitu: (1) Faktor produk, (2) Faktor fasilitas dan layanan. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, maka disarankan kepada mahasiswa kota Padang pilihlah situs online yang berkualitas dalam pengambilan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma/Tugas Akhir) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | faktor produk, faktor fasilitas dan layanan. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Riska Monita Yanti |
Date Deposited: | 12 Aug 2025 01:28 |
Last Modified: | 12 Aug 2025 01:28 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/20759 |