Pengaruh Country of Origin dan Brand Image Terhadap Minat Beli Notebook/ Laptop Lenovo di Kota Padang

Ariesty, Nevita Dolla (2016) Pengaruh Country of Origin dan Brand Image Terhadap Minat Beli Notebook/ Laptop Lenovo di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_07_NEVITA_DOLLA_ARIESTY_110362_2016.pdf] Text
final_B1_07_NEVITA_DOLLA_ARIESTY_110362_2016.pdf

Download (676kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh country of origin dan brand image terhadap minat beli notebook/laptop Lenovo di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk kota Padang pada tahun 2016 yang mengetahui dan belum memiliki notebook/laptop Lenovo. Sampel diambil dengan purposive sampling dan menggunakan rumus Cochran. Ukuran sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang dilakukan adalah analisis jalur dan uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t-test. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa country of origin dan brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli notebook/laptop Lenovo di kota Padang

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Minat Beli, Country of Origin, dan Brand Image
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Zikri Ramadhan
Date Deposited: 04 Aug 2025 08:03
Last Modified: 04 Aug 2025 08:03
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/20283

Actions (login required)

View Item
View Item