Ariesty, Nevita Dolla (2016) Pengaruh Country of Origin dan Brand Image Terhadap Minat Beli Notebook/ Laptop Lenovo di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
final_B1_07_NEVITA_DOLLA_ARIESTY_110362_2016.pdf
Download (676kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh country of origin dan brand image terhadap minat beli notebook/laptop Lenovo di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk kota Padang pada tahun 2016 yang mengetahui dan belum memiliki notebook/laptop Lenovo. Sampel diambil dengan purposive sampling dan menggunakan rumus Cochran. Ukuran sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang dilakukan adalah analisis jalur dan uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t-test. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa country of origin dan brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli notebook/laptop Lenovo di kota Padang
| Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Minat Beli, Country of Origin, dan Brand Image |
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
| Depositing User: | Zikri Ramadhan |
| Date Deposited: | 04 Aug 2025 08:03 |
| Last Modified: | 04 Aug 2025 08:03 |
| URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/20283 |
