Ariesty, Nevita Dolla (2016) Pengaruh Country of Origin dan Brand Image Terhadap Minat Beli Notebook/ Laptop Lenovo di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_07_NEVITA_DOLLA_ARIESTY_110362_2016.pdf [thumbnail of final_B1_07_NEVITA_DOLLA_ARIESTY_110362_2016.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_07_NEVITA_DOLLA_ARIESTY_110362_2016.pdf
Download (676kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh country of origin dan brand image terhadap minat beli notebook/laptop Lenovo di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk kota Padang pada tahun 2016 yang mengetahui dan belum memiliki notebook/laptop Lenovo. Sampel diambil dengan purposive sampling dan menggunakan rumus Cochran. Ukuran sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang dilakukan adalah analisis jalur dan uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t-test. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa country of origin dan brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli notebook/laptop Lenovo di kota Padang
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Minat Beli, Country of Origin, dan Brand Image |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Zikri Ramadhan |
Date Deposited: | 04 Aug 2025 08:03 |
Last Modified: | 04 Aug 2025 08:03 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/20283 |