Wulandari, Wulandari (2015) Pengaruh Pesan Iklan dan Bintang Iklan terhadap Sikap Mahasiswi Atas Produk Kecantikan Wardah “make up natural” pada Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_7_WULANDARI_98546_4677_2015.pdf [thumbnail of final_B1_7_WULANDARI_98546_4677_2015.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_7_WULANDARI_98546_4677_2015.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pesan iklan dan bintang iklan terhadapsikap mahasiswi atas produk kecantikan wardah “make up natural” pada Fakultas EkonomiUniversitas Negeri Padang.Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mendeskripsikan ataumenjelaskan sesuatu hal apa adanya. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi FakultasEkonomi Universitas Negeri Padang, sedangkan smpelnya diambil dengan menggunakan rumusSlovin dengan ukuran sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukanberdasarkan purposive sampling.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) pesan iklan berpengaruh signifikan terhadapsikap Mahasiswi Atas Produk Kecantikan Wardah “make up natural” Pada Fakultas EkonomiUniversitas Negeri Padang (2) bintang iklan berpengaruh signifikan terhadap sikap Mahasiswi AtasProduk Kecantikan Wardah “make up natural” Pada Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sikap, Pesan Iklan, Bintang Iklan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Yudi Mubarok |
Date Deposited: | 04 Aug 2025 05:30 |
Last Modified: | 04 Aug 2025 05:30 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/20099 |