Pengaruh Kepuasan Atas Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Honda di Kota Padang

Herman, Jufri (2015) Pengaruh Kepuasan Atas Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Honda di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_7_JUFRI_HERMAN_84858_22_2016.pdf] Text
final_B1_7_JUFRI_HERMAN_84858_22_2016.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan atas kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan sepeda motor Honda di Kota Padang.
Jenis penelitian ini adalah kausatif, Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang yang menggunakan sepeda motor Honda.Teknik pengambilan sampel dilakukan berdasarkan nonprobability sampling dengan teknik accidental sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kepuasan atas kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan sepeda motor Honda di Kota Padang dan (2) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan sepeda motor Honda di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas pelanggan, kepuasan atas kualitas produk, citra merek.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Riska Monita Yanti
Date Deposited: 01 Aug 2025 08:36
Last Modified: 01 Aug 2025 08:36
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/19592

Actions (login required)

View Item
View Item