Rinaldo, Rinaldo (2012) Analisis Kualitas Pelayanan Kepegawaian Unit SD di PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional II Sumatera Barat. Diploma/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_7_RINALDO_1208825_3874_2015.pdf [thumbnail of final_B1_7_RINALDO_1208825_3874_2015.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_7_RINALDO_1208825_3874_2015.pdf
Download (428kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk meneliti Kualitas Pelayanan Unit SDM Di PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional II Sumatera Barat dengan kualitas pelayanan yang diterima oleh seluruh pegawai perusahaan. Penelitian ini dilakukan pada unit SDM PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional II Sumatera Barat Jalan Stasiun No. 1 Simpang Haru, Padang.
Penelitian ini berbentuk penelitian observasi. Penulis mengumpulkan data langsung melalui kuesioner. Berdasarkan data yang diperoleh tersebut, peneliti melakukan pengolahan data sehingga akhirnya diperoleh hasil. Berdasarkan hasil yang diperoleh tersebut, peneliti dapat membedakan kesimpulan tentang kualitas pelayanan pada unit SDM PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional II Sumatera Barat.
Berdasarkan pembahasan yang ada, diperoleh kesimpulan bahwa kualitas pelayanan pada unit SDM PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional II Sumatera Barat terhadap seluruh pegawai perusahaan sudah cukup, dengan nilai rata-rata keseluruhan dimensi yaitu 3,91 atau TCR sebesar 78,14%.
Item Type: | Thesis (Diploma/Tugas Akhir) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepegawaian, SDM, Kereta Api Indonesia |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perdagangan-D3 |
Depositing User: | Lailatul Husni |
Date Deposited: | 01 Aug 2025 08:35 |
Last Modified: | 01 Aug 2025 08:35 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/19586 |