Wulandari, Tio (2018) Pengaruh Daya Tarik dan Celebrity Endorse Terhadap Brand Awareness dan Dampaknya Terhadap Brand Attiude Minuman dalam Kemasan Teh ichitan Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_07_TIO_WULANDARI_1307086_1045_2018.pdf [thumbnail of B1_07_TIO_WULANDARI_1307086_1045_2018.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_07_TIO_WULANDARI_1307086_1045_2018.pdf
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh daya tarik dan celebrity endorse terhadap brand awareness dan dampaknya terhadap brand attiude minuman dalam kemasan Teh ichitan Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kausatif. Teknik pengambilan sampel adalah Purposive Sampling didapat sampel sebanyak 100 orang mahasiswa Universitas Negeri Padang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Pengelolahan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu mengunakan SPSS versi 20.0 Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa (1) daya tarik iklan berpengaruh positif signifikan terhadap brand awareness, (2) celebrity endorse berpengaruh positif signifikan terhadap brand awareness, (3) brand awareness berpengaruh positif signifikan terhadap brand attiude.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Daya Tarik Iklan, Celebrity Endorse, Brand Awareness, Brand Attiude |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Al Hafidz Ramadhan |
Date Deposited: | 01 Aug 2025 08:19 |
Last Modified: | 01 Aug 2025 08:22 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/19550 |