Pengaruh Harga dan Variety Seeking terhadap Brand Switching pada Pengguna Smartphone Samsung ke Merek Lain di Universitas Negeri Padang

Fadzry Ps, Ocha Novty (2015) Pengaruh Harga dan Variety Seeking terhadap Brand Switching pada Pengguna Smartphone Samsung ke Merek Lain di Universitas Negeri Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_7_OCHA_NOVTY_FADZRY_PS_88788_5746_2015.pdf] Text
final_B1_7_OCHA_NOVTY_FADZRY_PS_88788_5746_2015.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, dan variety seeking terhadap brand switching pada pengguna smartphone Samsung ke merek lain di Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian ini adalah kausatif, populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Negeri Padang yang pernah dan masih menggunakan smartphone Samsung. Sedangkan sampelnya diambil dengan menggunakan rumus Slovin dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan berdasarkan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda dengan uji hipotesis dan uji t.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Harga berpengaruh signifikan terhadap brand switching smartphone Samsung di Universitas Negeri Padang (2) variety seeking berpengaruh signifikan terhadap brand switching smartphone Samsung di Universitas Negeri Padang.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Switching, Harga, dan Variety Seeking.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Putra Albestin
Date Deposited: 31 Jul 2025 05:39
Last Modified: 31 Jul 2025 05:39
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/19265

Actions (login required)

View Item
View Item