Divya, Telsi (2020) Pengaruh Media Sosial Foodgram dan Celebrity Endorse Terhadap Purchase Intention Kuliner Makanan di Kota Padang Dimediasi Viral Marketing. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_7_TELSI_DIVYA_16059132_2709_2021.pdf [thumbnail of final_B1_7_TELSI_DIVYA_16059132_2709_2021.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_7_TELSI_DIVYA_16059132_2709_2021.pdf
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Media Sosial (Foodgram) Dan Celebrity Endorser Terhadap Purchase Intention Kuliner Di Kota Padang Dimediasi Viral Marketing. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang responden di Kota Padang. Data di olah dengan menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil penelitiam ini adalah (1) Sejauh mana Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. (2) Sejauh mana Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. (3) Sejauh mana Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Viral Marketing. (4) Sejauh mana Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Viral Marketing. (5) Sejauh mana Viral Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. (6) Sejauh mana Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intetion melalui Viral Marketing. (7) Sejuah mana Celebrity Endorser berpegaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention melalui Viral Marketing.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Sosial, Celebrity Endorse , Viral Marketing, dan Purchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HM Sociology |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Zul Fikri Haikal |
Date Deposited: | 31 Jul 2025 03:16 |
Last Modified: | 31 Jul 2025 03:16 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/19173 |