Pengaruh Ethics, Brand Image, dan Social Influence Terhadap Perilaku Pembelian Counterfeited Product Dengan Sikap Sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang

Vidya, Tiara Dwi (2020) Pengaruh Ethics, Brand Image, dan Social Influence Terhadap Perilaku Pembelian Counterfeited Product Dengan Sikap Sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of B1_07_TIARA_DWI_VIDYA_15059167_2934_2020.pdf] Text
B1_07_TIARA_DWI_VIDYA_15059167_2934_2020.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ethics, brand image, dan social influence terhadap perilaku pembelian counterfeited product dengan sikap sebagai variabel intervening pada mahasiswa Universitas Negeri Padang. Sampel pada penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Negeri Padang yang digolongkan pada populasi mahasiswa yang menggunakan produk bajakan atau palsu. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM). Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang telah dilakukan ditemukan bahwa brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap attitude dalam membeli produk palsu sejumlah merek terkenal pada mahasiswa di Universitas Negeri Padang.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Perilaku Pembelian, Ethics, Brand Image, Social Influence
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Al Hafidz Ramadhan
Date Deposited: 30 Jul 2025 09:48
Last Modified: 30 Jul 2025 09:48
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/19051

Actions (login required)

View Item
View Item