Emha, Nawatirah Fortuna (2021) Tinjauan Bauran Pemasaran Produk Kecantikan Emina di Kota Padang. Diploma/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_07_NAWATIRAH_FORTUNA_EMHA_18134073_5357_2021.pdf [thumbnail of final_B1_07_NAWATIRAH_FORTUNA_EMHA_18134073_5357_2021.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_07_NAWATIRAH_FORTUNA_EMHA_18134073_5357_2021.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran pemasaran produk kecantikan Emina di kota Padang. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian deskriptif. Metode pengumpulan dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner yang disebarkan ke 100 responden. Hasil dari penelitian bauran pemasaran produk kecantikan Emina berdasarkan empat indikator yang pertama yaitu harga (pricet) dengan dengan TCR 88% dalam kategori sangat tinggi dan sudah mencapai target dalam bauran pemasaran Emina. Indikator yang kedua yaitu promosi (promotion) dengan TCR 85% dalam kategori sangat tinggi dan sudah mencapai target dalam bauran pemasaran Emina. Indikator yang ketiga yaitu produk (product) dengan TCR 83% dalam kategori sangat tinggi dan sudah mencapai target dalam bauran pemasaran Emina. Indikator ke empat yaitu lokasi (place) dengan TCR 79% dalam kategori tinggi dan sudah mencapai target dalam bauran pemasaran Emina. Dalam penelitian ini dapat diketahui bahwa bauran pemasaran pada produk kecantikan Emina sudah memenuhi keinginan responden.
Item Type: | Thesis (Diploma/Tugas Akhir) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran,Produk, Harga, Lokasi dan Promosi |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perdagangan-D3 |
Depositing User: | Zikri Ramadhan |
Date Deposited: | 30 Jul 2025 10:25 |
Last Modified: | 30 Jul 2025 10:25 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/19044 |