Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Kunjung Ulang Wisatawan KawasanObjek Wisata Lembah Harau Kab Lima Puluh Kota.

Dhani, Nuzulia Mustika (2014) Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Kunjung Ulang Wisatawan KawasanObjek Wisata Lembah Harau Kab Lima Puluh Kota. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_7_NUZULIA_MUSTIKA_DHANI_98540_2841_2014.pdf] Text
final_B1_7_NUZULIA_MUSTIKA_DHANI_98540_2841_2014.pdf

Download (654kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh sense terhadap minat kunjung ulang wisatawan kawasan objek wisata Lembah Harau Kab. Lima Puluh Kota, (2) pengaruh feel terhadap minat kunjung ulang wisatawan kawasan objek wisata Lembah Harau Kab. Lima Puluh Kota, (3) pengaruh think terhadap minat kunjung ulang wisatawan kawasan objek wisata Lembah Harau Kab. Lima Puluh Kota, (4) pengaruh act terhadap minat kunjung ulang wisatawan kawasan objek wisata Lembah Harau Kab. Lima Puluh Kota.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kausatif, yang menjelaskan dan menggambarkan tentang Experiential Marketing terhadap terhadap minat kunjung ulang wisatawan kawasan objek wisata Lembah Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. Peneliti mengambil sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Accidental sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder.Data primer diperoleh dengan menyebarkan angket penelitian. Teknik analisis data adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Data yang telah terkumpul tersebut lalu dianalisis secara statistik dengan analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS versi 16.0. Uji hipotesis dalam penelitian ini dilakukan dengan uji F dan uji t (t test).
Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) sense berpengaruh signifikan terhadap minat kunjung ulang wisatawan kawasan objek wisata Lembah Harau Kab. Lima Puluh Kota, (2) feel berpengaruh signifikan terhadap minat kunjung ulang wisatawan kawasan objek wisata Lembah Harau Kab. Lima Puluh Kota, (3) think berpengaruh signifikan terhadap minat kunjung ulang wisatawan kawasan objek wisata Lembah Harau Kab. Lima Puluh Kota, (4) act berpengaruh signifikan terhadap minat kunjung ulang wisatawan kawasan objek wisata Lembah Harau Kab. Lima Puluh Kota.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, Wisatawan, Objek wisata Lembah Harau, Penelitian kausatif, dan Analisis regresi berganda
Subjects: G Geography
G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Putra Albestin
Date Deposited: 30 Jul 2025 10:22
Last Modified: 30 Jul 2025 10:22
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/19032

Actions (login required)

View Item
View Item