Nabila, Nadya (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan D’besto Cabang Anduring di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_07_NADYA_NABILA_1207256_2049_2018.pdf [thumbnail of final_B1_07_NADYA_NABILA_1207256_2049_2018.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_07_NADYA_NABILA_1207256_2049_2018.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: 1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap harga. 2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. 3) pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen Kota Padang yang pernah membeli produk D’Besto. Sampel berjumlah 100 orang dengan teknik pengambilan sampel berupa Acidental Sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis induktif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap harga d’Besto Cabang Anduring di Kota Padang. (2) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan d’Besto Cabang Anduring di Kota Padang. (3) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan d’Besto Cabang Anduring di Kota Padang.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Loyaliats Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Harga |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Zikri Ramadhan |
Date Deposited: | 30 Jul 2025 09:55 |
Last Modified: | 30 Jul 2025 09:55 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/18989 |