Pengaruh Dimensi E-Service Quality terhadap E-Customer Loyalty dengan ECustomer Satisfaction Sebagai Mediasi Pada Aplikasi BRI Mobile Banking di Kota Padang.

Yasmine, Nadilla Annisa (2022) Pengaruh Dimensi E-Service Quality terhadap E-Customer Loyalty dengan ECustomer Satisfaction Sebagai Mediasi Pada Aplikasi BRI Mobile Banking di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_07_Nadilla_Annisa_Yasmine_18059194_734_2023.pdf] Text
final_B1_07_Nadilla_Annisa_Yasmine_18059194_734_2023.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pengaruh Dimensi E-Service Quality terhadap E-Customer Loyalty dengan ECustomer Satisfaction Sebagai Mediasi Pada Aplikasi BRI Mobile Banking di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen Elektronik, Situs Organisasi, Kehandalan, Daya Tanggap, Ramah Pengguna, Kebutuhan Pribadi, Efisien, Kesetiaan Konsumen Elektronik
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Zikri Ramadhan
Date Deposited: 30 Jul 2025 09:53
Last Modified: 30 Jul 2025 09:53
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/18977

Actions (login required)

View Item
View Item