Yasmine, Nadilla Annisa (2022) Pengaruh Dimensi E-Service Quality terhadap E-Customer Loyalty dengan ECustomer Satisfaction Sebagai Mediasi Pada Aplikasi BRI Mobile Banking di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_07_Nadilla_Annisa_Yasmine_18059194_734_2023.pdf [thumbnail of final_B1_07_Nadilla_Annisa_Yasmine_18059194_734_2023.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_07_Nadilla_Annisa_Yasmine_18059194_734_2023.pdf
Download (1MB)
Abstract
Pengaruh Dimensi E-Service Quality terhadap E-Customer Loyalty dengan ECustomer Satisfaction Sebagai Mediasi Pada Aplikasi BRI Mobile Banking di Kota Padang.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen Elektronik, Situs Organisasi, Kehandalan, Daya Tanggap, Ramah Pengguna, Kebutuhan Pribadi, Efisien, Kesetiaan Konsumen Elektronik |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Zikri Ramadhan |
Date Deposited: | 30 Jul 2025 09:53 |
Last Modified: | 30 Jul 2025 09:53 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/18977 |