Pengaruh Market Orientation dan Networking terhadap Kinerja Usaha Industri Makanan Oleh-oleh di Kota Padang

Aidil, Muhammad (2020) Pengaruh Market Orientation dan Networking terhadap Kinerja Usaha Industri Makanan Oleh-oleh di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_07_MUHAMMAD_AIDIL_14059016_1456_2020.pdf] Text
final_B1_07_MUHAMMAD_AIDIL_14059016_1456_2020.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis : (1) Pengaruh dari market orientation terhadap kinerja usaha industri makanan oleh-oleh di Kota Padang (2) Pengaruh dari Networking terhadap kinerja usaha industri makanan oleh-oleh pada di Kota Padang .Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi pada penelitian ini adalah industri makanan oleh-oleh di Kota Padang yang terdaftar di Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Padang. Total sample pada penelitan ini adalah 30 UMKM. Penelitian ini menunjukan bahwa (1) Market Orientation berpengaruh signifikan terhadap kinerja usaha industri makanan oleh-oleh di Kota Padang (2) Networking berpengaruh signifikan terhadap kinerja usaha industri makanan oleh-oleh di Kota Padang

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kinerja Usaha, Market Orientation dan Networking
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Zikri Ramadhan
Date Deposited: 30 Jul 2025 03:13
Last Modified: 30 Jul 2025 03:13
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/18686

Actions (login required)

View Item
View Item