Aidil, Muhammad (2020) Pengaruh Market Orientation dan Networking terhadap Kinerja Usaha Industri Makanan Oleh-oleh di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_07_MUHAMMAD_AIDIL_14059016_1456_2020.pdf [thumbnail of final_B1_07_MUHAMMAD_AIDIL_14059016_1456_2020.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_07_MUHAMMAD_AIDIL_14059016_1456_2020.pdf
Download (2MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis : (1) Pengaruh dari market orientation terhadap kinerja usaha industri makanan oleh-oleh di Kota Padang (2) Pengaruh dari Networking terhadap kinerja usaha industri makanan oleh-oleh pada di Kota Padang .Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi pada penelitian ini adalah industri makanan oleh-oleh di Kota Padang yang terdaftar di Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Padang. Total sample pada penelitan ini adalah 30 UMKM. Penelitian ini menunjukan bahwa (1) Market Orientation berpengaruh signifikan terhadap kinerja usaha industri makanan oleh-oleh di Kota Padang (2) Networking berpengaruh signifikan terhadap kinerja usaha industri makanan oleh-oleh di Kota Padang
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kinerja Usaha, Market Orientation dan Networking |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Zikri Ramadhan |
Date Deposited: | 30 Jul 2025 03:13 |
Last Modified: | 30 Jul 2025 03:13 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/18686 |